Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan

Diposting pada

Mencari pinjaman dana tunai tanpa jaminan online saat ini bisa kita dapatkan dengan syarat mudah. Munculnya perusahaan fintech khususnya yang bergerak di bidang Peer to Peer Lending memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh pinjaman uang tunai tanpa agunan maupun syarat kartu kredit.

Hingga tahun 2020 ini ratusan perusahaan fintech P2P Lending di Indonesia telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Fakta ini memberikan keamanan dan kenyamanan bagi setiap pengguna platform tersebut.

Salah satu perusahaan fintech yang saat ini menawarkan pinjaman dana tunai tanpa jaminan online yakni PT. Unikas Indonesia Pasifik. Perusahaan ini menyelenggarakan layanan pinjaman secara online dengan syarat mudah melalui platform AdaKita.

Adapun plafon pembiayaan yang ditawarkan hingga Rp 50 juta dengan tenor sampai 12 bulan.

Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan Online 2020

AdaKita adalah salah satu platform fintech P2P Lending di Indonesia yang menawarkan pinjaman hingga Rp 50 juta secara online.

Proses persetujuan cepat dengan syarat mudah menjadi salah satu keunggulan dari layanan AdaKita. Berikut fitur singkat yang ditawarkan PT. Unikas Indonesia Pasifik:

Platform
Ada Kita
Perusahaan
PT Unikas Indonesia Pasifik
Terdaftar OJK
Ya, S-57/NB.213/2019
Jenis Pinjaman
Pinjaman UMKM
Limit Pinjaman2 - 50 juta
Tenor Maksimum3 - 12 bulan
Persetujuan Aplikasi
N/A
Metode Pengajuan
Online
Suku bunga
N/A
Customer Service
0812 - 9288 - 8858

Produk Sejenis:

Persyaratan dan Ketentuan

Pengajuan pinjaman online Rp 5 juta hingga Rp 10 juta bisa dilakukan oleh siapapun yang memenuhi kriteria sebagai calon peminjam. Berikut ketentuan utama bagi calon peminjam:

PersyaratanKeterangan
Kewarganegaraan
Warga Negara Indonesia
Pekerjaan
Karyawan/ pelaku UMKM
Batas Usia21 Tahun s/d 60 Tahun
Penghasilan Minimum
N/A
Syarat Kartu Kredit
Tidak
Ketentuan Lain
Memiliki rekening bank

Data/ Dokumen yang Diperlukan

Bagi anda yang memenuhi ketentuan utama di atas bisa mengajukan pinjaman uang Rp 2 juta sampai Rp 50 juta dengan mengisi formulir aplikasi pinjaman dan menyertakan dokumen berikut ini:

Data pribadi
Kontak Darurat
Informasi pekerjaan/ usaha
Dokumen pendukung lainnya (sesuai ketentuan)

Biaya dan Suku Bunga

Sebagaimana perusahaan keuangan lainnya, AdaKita juga menerapkan suku bunga dan membebankan biaya pada peminjam sebagai salah satu wujud imbal balik jasa yang mereka berikan.

Berikut beberapa biaya yang perlu anda ketahui sebelum mengajukan pinjaman online:

Suku Bunga Tahunan
20 persen
Layanan awal10 persen
Asuransi
N/A
Materai
N/A
Pelunasan sebelum jatuh tempo
Tidak Ada
Denda Keterlambatan
N/A
Biaya Lainnya
Sesuai Ketentuan

Keunggulan Pinjaman AdaKita

Layanan pinjaman uang tunai secara online telah memberikan kemudahan sekaligus keuntungan bagi pengguna jasa.

Secara terperinci AdaKita memiliki cukup banyak keunggulan beberapa diantaranya dapat kita lihat di bawah ini:

1. Pinjaman Mudah

Pinjaman yang ditawarkan oleh AdaKita termasuk dalam jenis pinjaman dana online tanpa jaminan dengan proses dan syarat mudah.

2. Proses Cepat

Proses dan prosedur yang diterapkan dalam sistem pinjam meminjam tergolong cepat sehingga sangat cocok bagi anda yang sangat membutuhkan pinjaman uang tunai untuk menutup kebutuhan mendesak.

3. Cicilan Bulanan Ringan

Peminjam bisa mengatur dan menyesuaikan cicilan bulanan sesuai kemampuan melakukan angsuran. Hal ini bisa anda siasati dengan memilih jangka waktu kredit antara 3 bulan hingga 12 bulan.

4. Tanpa Agunan

Pengajuan pinjaman tanpa agunan menjadi hal yang paling menguntungkan bagi peminjam. Dengan demikian anda tidak perlu menggadaikan BPKB Mobil maupun sertifikat rumah untuk memperoleh pinjaman tunai 3 juta hingga 50 juta.

Keempat poin di atas merupakan beberapa keunggulan fasilitas pinjaman dana tunai tanpa jaminan online 2020 yang ditawarkan oleh AdaKita. Sebelum mengajukan aplikasi kredit kami sarankan bagi anda untuk tetap cermat dengan melakukan perbandingan antara satu produk dengan produk lainnya.