Ajukan Segera Dana Cepat Tanpa Jaminan

Jasa pinjaman tanpa jaminan saat ini menjadi andalan banyak kalangan masyarakat. Mulai karyawan kontrak, wiraswasta, hingga ibu rumah tangga lebih cenderung memilih fasilitas pinjaman online saat membutuhkan dana cepat. Alasan mereka cukup klasik, yakni karena cara dan syarat pengajuan yang jauh lebih mudah dilakukan ketimbang mengajukan pinjaman ke bank dan multifinance. Tidak heran jika Fintech pinjaman online di Indonesia berkembang pesat sejak kemunculannya. Hanya bermodal smartphone dan KTP Anda bisa dapatkan segera dana cepat tanpa jaminan 2019.

 

Dana Cepat Tanpa Jaminan 2019

Kebutuhan dana tunai bisa segera Anda dapatkan dengan mengajukan pinjaman online. Salah satunya melalui platform Fintech Tunaikita. Berikut sekilat layanan pinjaman cepat Tunaikita.

Platform
Tunai Kita
Perusahaan
PT Digital Tunai Kita
Terdaftar OJK
Ya, S-3973/NB.111.17
Jenis Pinjaman
Dana Cepat Tanpa Jaminan
Plafon Pinjaman
Rp.1 juta sampai 20 juta
Jangka Waktu
1-30 hari / 3-6 bulan
Persetujuan Aplikasi
1-2 Hari
Metode Pengajuan
Online
Suku bunga/ Biaya Jasa
0,7%-0,95% per hari
Jaminan
Tidak Diperlukan

Syarat Pinjaman Dana Cepat

Untuk mengajukan dana tanpa jaminan di Tunaikita calon peminjam diwajibkan memenuhi kriteria dan persyaratan di bawah ini.

PersyaratanKeterangan
Kewarganegaraan
WNI
Pekerjaan
N/A
Rentang Usia
21 tahun - 55 tahun
Penghasilan minimum
N/A
Syarat Kartu Kredit
Tanpa Kartu Kredit
Syarat Lain
Tinggal di wilayah Jabodetabek
Memiliki rekening di salah satu bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, Danamon, Permata Bank dan Bank Mega
dana cepat tanpa jaminan 2019
pinjaman dana cepat tanpa jaminan 2019

Keunggulan Dana Cepat Tanpa Jaminan

Kemunculan Fintech pinjaman online yang menawarkan dana tunai tanpa jaminan memberikan keuntungan tersendiri bagi masyarakat. Khususnya mereka yang sedang dalam kondisi kepepet dan membutuhkan pinjaman segera.

Proses pengajuan cepat menjadi keunggulan yang tidak bisa dikalahkan oleh jasa pinjaman konvensional baik Bank, Koperasi, maupun Multifinance. Prosedur persetujuan dengan mengandalkan teknologi informasi digadang-gadang menjadi sistem terbaik dalam kinerja Fintech pinjaman online.

Selain kecepatan pencairan, pinjaman dana cepat masih memiliki segudang keunggulan lain. Berikut beberapa keunggulan layanan pinjaman dana tanpa jaminan yang bisa anda rasakan.

1. Tanpa Jaminan

Saat membutuhkan dana mendadak, biasanya kita tidak punya banyak waktu lagi. Untuk itu layanan pinjaman tanpa syarat jaminan menjadi pilihan tepat dalam memperoleh dana cepat. Meski fasilitas pinjaman tanpa jaminan bisa Anda dapatkan melalui produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari perbankan. Namun proses pengajuan pinjaman dana online jauh lebih singkat dan cepat.

Demikian halnya saat Anda mengajukan dana cepat di Tunaikita. Tidak membutuhkan jaminan apapun kecuali mengisi data dan beberapa dokumen persyaratan.

2. Pengajuan online

Proses pengajuan dana cepat online menjadi salah satu keunggulan yang belum tersaingi oleh layanan pinjaman konvensional. Asal memiliki smartphone dan akses internet Anda bisa mengajukan pinjaman secara online kapan saja dan di mana saja.

Fasilitas dana cepat tanpa jaminan yang ditawarkan Fintech pinjaman online saat ini memang masih tercatat sebagai layanan pinjaman tercepat. Wajar jika kemudian seseorang cenderung lari mencari pinjaman online saat membutuhkan uang mendesak.

3. Persyaratan Mudah

Syarat untuk mengajukan pinjaman dana tanpa jaminan sangat mudah. Diantaranya calon peminjam wajib berkewarganegaraan Indonesia, dan memiliki pekerjaan dan penghasilan stabil. Usia minimal nasabah yang bisa mengajukan dana tunai yakni 21 tahun dan maksimal 55 tahun.

Selain itu calon peminjam juga diwajibkan memiliki rekening tabungan di salah satu bank BRI, Mandiri, BNI, Bank Mega, BCA, Permata Bank, dan Danamon.

4. Dana Cepat cair

Jika kita bandingkan dengan fasilitas KTA bank, pinjaman online Tunaikita memiliki keunggulan dalam proses pencairan dana. KTA Bank biasanya bisa dicairkan dalam waktu 14 hari kerja, hal ini masih kalah dengan pinjaman dana tanpa jaminan yang hanya membutuhkan waktu 1-2 hari kerja saja.

Apapun kebutuhan mendesak yang harus segera diselesaikan, anda bisa memanfaatkan pinjaman dana cepat dari Tunaikita. Entah itu dipakai buat biaya pendidikan, renovasi rumah, membayar tagihan hutang, dan lain sebagainya.

5. Plafon Pinjaman Fleksibel

Secara garis besar Tunaikita menawarkan dana tanpa jaminan dalam dua bentuk yakni pinjaman jangka pendek dan pinjaman cicilan.

Melalui pinjaman jangka pendek anda bisa mengajukan pembiayaan mulai Rp 1 juta hingga Rp 5 juta dengan jangka waktu 10-30 hari. Fasilitas ini sangat cocok bagi nasabah yang sedang membutuhkan tambahan dana dan yakin bisa segera mengembalikan pinjaman saat gajian tiba.

Jika membutuhkan plafon pinjaman lebih besar dengan tenor lebih panjang Anda bisa memilih layanan pinjaman cicilan atau berjangka. Dana tunai mulai Rp 4 juta hingga Rp 20 juta bisa anda ajukan melalui Tunaikita dengan pilihan jangka waktu antara 3 sampai 6 bulan.

Plafon pinjaman dan jenis pembayaran yang fleksibel memudahkan nasabah memilih layanan dana cepat tanpa jaminan paling sesuai dengan kebutuhan. Bandingkan dengan layanan KTA Online 2019.

error: Content is protected !!