3 Alternatif Dana Talang Perorangan di Bandung

Diposting pada

Kesulitan cari dana tunai untuk pribadi? Tenang, sekarang ada alternatif terbaik pinjaman dana talang perorangan di bandung yang bisa didapatkan dengan cepat. Bahkan Anda tidak perlu siapkan jaminan sertifikat rumah maupun BPKB kendaraan. Cukup dengan data diri dan dokumen persyaratan, Anda bisa mengajukan KTA Kilat dan mendapatkan dana talang bandung tanpa jaminan.

Kebutuhan dana tunai cepat menjadi idaman setiap pribadi yang kebetulan berada dalam kondisi genting. Maklum lah, kian hari kebutuhan kita serasa semakin membesar bak balon angin yang terus ditiup. Hal ini membuat kita sering melalaikan untuk menyisihkan dana darurat dari penghasilan. Boro-boro buat persiapan dana darurat, buat ditabung saja belum tentu ada.

Apalagi bagi kita yang tinggal di Kota Bandung dengan biaya hidup yang cukup besar. Meski dampak kondisi keuangan seperti di atas tidak langsung kita rasakan. Namun saat kita membutuhkan dana darurat agaknya sulit untuk terpenuhi. Mencari dana talang Bandung menjadi alternatif utama saat membutuhkan pinjaman tunai cepat. Sayangnya, kebutuhan dana pinjaman semakin sulit kita dapatkan dari perorangan.

Untuk itu Kreditur.net merangkum alternatif tempat mencari dana pinjaman yang bisa Anda ajukan secara mudah dan cepat. Berikut 3 pinjaman online Bandung yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif memperoleh dana talang perorangan di Bandung.

1. Adakami

pinjaman online bandung 2019/ 2020

Aplikasi pinjaman online Adakami adalah salah satu solusi dana talang Bandung. Fintech yang telah resmi terdaftar dan diawasi OJK ini diselenggarakan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia.

Adakami menjadi salah satu pinjaman online Bandung karena memang membuka layanan peminjaman untuk kota-kota besar dan termasuk area Bandung.

Ketentuan pinjaman tanpa jaminan Adakami cukup mudah dipenuhi. Beberapa diantaranya ialah berusia di atas 21 tahun, berpenghasilan tetap, dan memiliki nomor ponsel tetap. Ketiga poin tersebut menjadi ketentuan utama bagi Anda yang ingin memperoleh dana talangan cepat lewat aplikasi Adakami.

Serupa dengan pengajuan pinjaman dana lewat aplikasi lain, Anda akan diminta mengisi informasi pribadi mulai dari data diri, informasi pekerjaan dan penghasilan, kontak darurat, serta foto diri.

Sementara untuk persyaratan dokumen peminjam cukup menyiapkan KTP dan Rekening Tabunga atas nama pribadi yang nantinya bakal dibutuhkan saat proses pengajuan.

Alternatif dana talang perorangan di Bandung ini menyediakan pinjaman hingga Rp 2 juta dengan proses pencairan 24 jam.

2. Winwin

dana talang perorangan di bandung

Winwin adalah alternatif dana talang perorangan di Bandung yang bisa dicairkan dalam 4 jam. Meski belum menjangkau seluruh wilayah Indonesia, fintech yang diselenggarakan oleh PT Progo Puncak Group ini melayani masyarakat Bandung.

Aplikasi Winwin merupakan salah satu pinjaman online Bandung yang layak Anda ajukan saat membutuhkan dana tunai cepat. Perusahaan ini telah terdaftar OJK dan mengikuti segala ketentun serta regulasi penyelenggara pinjam meminjam berbasis onlin.

Kebutuhan dana talang Bandung semakin mudah Anda dapatkan karena Pinjam Winwin dapat diajukan tanpa jaminan. Dana pinjaman mulai Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta bisa didapatkan dengan durasi kredit antara 10 hingga 30 hari.

Bunga pinjaman yang ditawarkan pun relative ringan mulai 0,79% per hari bagi peminjam pertama dan 0,59% untuk peminjaman selanjutnya. Salah satu pinjaman uang online Bandung ini memiliki tiga layanan unggulan. Yakni proses peminjaman cepat, persyaratan mudah, dan bunga terjangkau.

Pengajuan dana talang Bandung lewat Winwin tidak membutuhkan banyak persyaratan. Beberapa syarat yang perlu Anda persiapkan diantaranya KTP, Slip Gaji, dan Rekening Tabungan.

Nggak punya slip gaji tapi butuh pinjaman? Tenang saja, peminjam masih bisa ajukan pinjaman tanpa slip gaji dengan mengganti persyaratan tersebut dengan Surat Keterangan Pegawai (SKP).

3. Uang Teman

dana talang bandung 2020

Uang Teman merupakan Fintech Lending yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Bandung. Bagaimana tidak, Uang Teman menjadi pionir pertama pinjaman berbasis digital.

Meski belum melayani pinjaman online seluruh Indonesia. Kota Bandung juga menjadi salah satu area jangkauan layanan Uang Teman. Sehingga masyarakat Bandung berkesempatan mengajukan dan memperoleh dana tunai cepat melalui platform tersebut.

Pinjaman online Uang Teman adalah solusi dana talangan perorangan Bandung terbaik saat ini. Terlebih baru-baru ini Uang Teman meluncurkan produk pinjaman cicilan yang bisa dibayar bulanan.

Persyaratan dan ketentuan pengajuan dana cepat Uang Teman diantaranya sebagai berikut:

  • Minimum usia 21 tahun.
  • Maksimum usia 55 tahun.
  • Penghasilan minimum Rp 2.000.000 per bulan.
  • Memiliki rekening bank atas nama pribadi sesuai KTP.
  • Mempunyai alamat email dan nomor ponsel aktif.

Prosedur pengajuan pinjaman online Bandung lewat Uang Teman bisa Anda lakukan melalui dua metode. Metode pertama dengan mengisi formulir pengajuan lewat website resmi.

Sedangkan cara kedua dengan mengirimkan pengajuan pinjaman via aplikasi yang bisa Anda dapatkan lewat Play Store.

Selain informasi pribadi dan data diri, dalam proses pengajuan peminjam akan diminta untuk mengunggah KTP dan foto selfie. Untuk itu siapkan KTP dan prasarananya agar proses peminjaman berjalan lancar.

Kesimpulan

Hadirnya Fintech Lending sebagai solusi dana talang perorangan di Bandung memudahkan siapa saja dalam mencari pinjaman online di Bandung.

Namun demikian, peminjam tetap harus waspada dan mempertimbangkan manfaat dan risiko yang dihadapi. Jika sekiranya manfaatnya lebih besar dibandingkan risiko yang ada, bisa saja Anda mengajukan pinjaman dana talang Bandung lewat aplikasi pinjaman online.

Bagitu pula sebaliknya, jika risiko dan biaya pinjaman dirasa lebih besar dari manfaatnya sebaiknya mencari alternatif dan solusi lain.