Pengajuan KTA Kilat Pinjaman Uang Tunai 2019

KTA Kilat adalah platform financial technology (Fintech) pinjaman uang online yang diselenggarakan oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa. Melalui aplikasi tersebut Anda dapat mengajukan pinjaman uang dadakan tanpa jaminan dengan persyaratan mudah dan terpercaya. Sebelum mengubah platform aplikasi menjadi KTA Kilat, perusahaan yang bergerak di bidang pinjam meminjam online ini telah terdaftar di OJK sejak 02 Juni 2017 dengan nama platform Danacepat.

Kehadiran PT Pendanaan Teknologi Nusa dalam menawarkan platform pinjam meminjam berbasis teknologi informasi memberikan banyak keuntungan bagi pengguna. Anda dapat mengajukan aplikasi kredit melalui sistem online tanpa tatap muka sama sekali. Asal punya smartphone android dan melakukan penginstallan aplikasi melalui playstore, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman uang kilat mulai Rp 500.000.

Keunggulan KTA Kilat 2019

Cara daftar KTA Kilat 2019/ 2020

Pinjaman tunai cepat saat ini memang sudah banyak ditawarkan oleh lembaga keuangan non bank yang kredibel. Jika sebelumnya kita sudah pernah membahas cara memperoleh pinjaman kiat Akulaku, KTA pinjaman uang Kilat menjadi alternatif yang bisa Anda coba.

Sebagai platform fintech ternama, KTA Kilat memiliki beragam keunggulan. Proses peminjaman cepat dan efisien menjadi salah satu keunggulan yang tidak mudah ditemukan dari layanan pinjaman uang konvensional.

Selain itu, Anda juga tidak perlu meragukan pinjaman online yang satu ini karena KTA Pinjaman Uang Kilat telah terdaftar di OJK. Bahkan jika dilihat dari riwayatnya, perusahaan fintech yang satu ini termasuk platform terlama yang telah terdaftar OJK sejak 2017.

Berikut keunggulan KTA Kilat yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum mengakses pinjaman cepat tersebut.

1. Persyaratan Pinjaman KTA Kilat Mudah

Jika Anda mengenal layanan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari perbankan di Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan persyaratan ribet. Dimana nasabah diharuskan menyiapkan dokumen persyaratan cukup banyak dan sulit.

KTA Kilat sebagai alternatif pembiayaan tanpa jaminan menawarkan kemudahan termasuk dalam mewajibkan persyaratan. Untuk memperoleh pinjaman uang kilat Anda cukup melengkapi beberapa dokumen persyaratan dan memenuhi ketentuan pengguna saja. Berikut beberapa dokumen dan persyaratan yang perlu Anda persiapkan.

  • Foto Kartu Tanda Penduduk (e-KTP).
  • Foto BPJS atau NPWP.
  • Bukti transaksi bank atau slip gaji.

Selain menyiapkan beberapa dokumen di atas Anda juga wajib memenuhi kriteria peminjam yakni WNI dengan rentang usia antara 18 hingga 50 tahun.

2. Persetujuan dan Pencairan Dana Pinjaman Kilat

Sebagaimana namanya, pinjaman uang kilat menawarkan proses pengajuan, persetujuan, dan pencairan dana cepat. Jika seluruh persyaratan telah siap Anda cukup meluangkan waktu selama 15 menit untuk mengisi data dan mengunggah dokumen.

Proses tersebut masih didukung dengan metode verifikasi atau persetujuan cepat dalam 2 jam hingga 48 jam saja. Setelah persetujuan pinjaman diberikan, pencairan dana akan langsung dilakukan melalui metode transfer ke rekening bank milik peminjam. Dengan demikian Anda tidak perlu bertanya-tanya berapa lama pinjaman KTA Kilat cair.

Proses pinjaman online ini pastinya dilakukan 100% melalui sistem online sehingga Anda tidak perlu repot mendatangi kantor layanan sebagaimana metode pengajuan pinjaman konvensional.

Cara mengajukan pinjaman uang Kilat bisa Anda lakukan dengan langkah berikut:

  • Download dan install aplikasi melalui playstore.
  • Registrasi dan verifikasi nomor ponsel.
  • Pilih nominal dan durasi pinjaman sesuai kebutuhan.
  • Lengkapi dokumen persyaratan.
  • Isi informasi pribadi, pekerjaan, hingga akun bank.
  • Submit pengajuan Anda.

Sampai disini, Anda tinggal menuunggu persetujuan dan pencairan dana yang bisanya memerlukan waktu 2 jam hingga 48 jam. Untuk mengecek status permohonan Anda bisa membuka aplikasi KTA Kilat dan melihat notifikasi.

3. Terpercaya Terdaftar di OJK

Ratusan bahkan ribuan fintech ilegal seolah menghantui setiap pencari pinjaman online di Indonesia. Jika tidak berhati-hati, bisa saja Anda terjerumus dan terjebak layanan rentenir online yang menawarkan pinjaman dengan bunga tinggi.

Untugnya KTA Kilat telah terdaftar di OJK sehingga Anda tidak perlu lagi was-was atas keamanan dan tingkat kepercayaan fintech tersebut. Memilih lembaga keuangan non bank yang telah terdaftar dan berizin OJK menjadi hal wajib yang tidak boleh Anda kompromikan.

Disamping keamanan dalam bertransaksi, fintech terdaftar dan berizin juga diwajibkan mengikuti regulasi dan peraturan OJK. Peraturan tersebut termasuk dalam ketentuan suku bunga pinjaman, jaminan keamanan data nasabah, hingga sistem penagihan yang beretika.

4. Pengajuan Pinjaman KTA Kilat Tanpa Jaminan dan Kartu Kredit

pengajuan KTA kilat 2019/ 2020

Meski sama-sama diajukan tanpa agunan apapun, KTA pinjaman uang Kilat memiliki perbedaan dengan KTA dari perbankan. Jika Anda pernah mengajukan Kredit Tanpa Agunan di perbankan tertentu pastinya tahu bagaimana mayoritas perbankan Indonesia mewajibkan calon debitur memiliki kartu kredit.

Nah melalui aplikasi KTA Kilat selain diajukan tanpa jaminan Anda juga tidak perlu menyiapkan kartu kredit sebagai persyaratannya. Ketentuan ini pastinya semakin memberikan kemudahan dan kesempatan siapa saja untuk mengakses pinjaman darurat kapan saja dan dimana saja.

Menariknya lagi, pemberian persetujuan pinjaman diberikan melalui skor kredit calon peminjam. Dengan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan, fintech yang satu ini mampu melihat riwayat kredit atau rekaman pembayaran dari data yang tersedia.

Baca Juga: Cara Bayar Kredit Pintar Via ATM BRI, BCA, Mandiri, dan Alfamart

5. Metode Pembayaran yang Mudah dan Fleksibel

pinjaman uang kilat 2019/ 2020

Pada tahap pengajuan awal, Anda dapat melihat secara transparan berapa jumlah pembayaran untuk pengajuan pinjaman dengan nominal dan tenor tertentu. Jika durasi kredit tersebut telah berakhir kewajiban peminjam ialah mengembalikan dana sesuai ketentuan yang telah ditetapkan.

Metode pembayaran pinjaman KTA Kilat secara fleksibel bisa Anda lakukan melalui beberapa cara. Pertama Anda bisa melakukan pembayaran via E-banking, Mobile Banking, maupun melalui ATM. Sedangkan cara kedua Anda bisa membayar pinjaman lewat Alfamart.

Cara pembayaran bisa Anda awali dengan masuk ke aplikasi kemudian memilih pinjaman uang kilat yang akan dilunasi. untuk memperoleh kode Virtual Account Anda bisa memilih tombol “Saya akan membayar” kemudian pilih bank atau minimarket yang akan digunakan sebagai metode pembayaran.

error: Content is protected !!