Pinjaman Uang Dadakan Terbaik 2019

Kreditur.net – Mendapatkan pinjaman uang cash kilat dadakan dalam 1 hari sekarang bukan lagi hal mustahil. Kemudahan ini tidak lain karena semakin banyaknya layanan pinjam meminjam online atau Fintech di Indonesia. Fintech P2P Lending menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang mencari pinjaman uang online seluruh Indonesia untuk keperluan dadakan.

Bagi orang yang berkecukupan, mungkin heran dan bertanya kenapa sih banyak orang yang memanfaatkan layanan pinjaman online dengan nominal kecil? Namun bagi sebagian lagi yang benar-benar berada di kondisi kepepet, layanan pinjol memang sangat dibutuhkan. Terlebih jika pinjaman tersebut diperlukan untuk memenuhi kebutuhan darurat seperti biaya perbaikan kendaraan atau biaya pengobatan. Layanan pinjaman online 1 hari cair sangat membantu masyarakat dalam kondisi-kondisi seperti ini.

Pinjaman Uang Dadakan Mudah Cair

pinjaman uang dadakan 2019/ 2020

Meski tidak semurah bunga pinjaman di Bank dan Pegadaian, pinjaman fintech memiliki nilai plus karena lebih mudah dan cepat diakses. Wajar saja jika inovasi layanan yang menggabungkan antara jasa keuangan dengan teknologi ini memperoleh tempat tersendiri di hati pengguna.

Salah satu cara memperoleh pinjaman uang dadakan bisa kita ajukan melalui Fintech Cairin. Cairin sendiri termasuk Fintech terdaftar dan diawasi OJK dengan nomor tanda terdaftar S-216/NB.213/2019.

Meski baru muncul di tahun 2019 bukan berarti Cairin kalah pamor dengan layanan pinjol lain yang telah lama beroperasi. Buktinya Cairin menawarkan dua jenis produk pinjaman yakni pinjaman tunai dan pinjaman karyawan. Kedua produk tersebut memiliki perbedaan dari durasi kredit dan sistem pembayaran yang ditawarkan.

Anda dapat mengajukan pinjaman mulai Rp 400.000 hingga Rp 1.600.000 dengan pilihan tenor 14, 21, dan 28 hari. Sedangkan untuk pinjaman karyawan bisa ANda ajukan mulai Rp 4.000.000 hingga Rp 20.000.000 dengan tenor 3 bulan/ 6 bulan.

Platform
Cairin
PenyelenggaraPT Idana Solusi Sejahtera
Terdaftar OJK
Ya, S-216/NB.213/2019
Jenis Pinjaman
Pinjaman tunai dan pinjaman karyawan (bulanan)
Plafon Pinjaman
Rp 400 ribu - Rp 1,6 juta (Pinjaman Tunai)
Rp 4 juta s.d Rp 20 juta (Pinjaman Karyawan)
Jangka Waktu
14, 21, 28 hari (Pinjaman Tunai)
3/ 6 bulan (Pinjaman Karyawan)
Persetujuan Aplikasi
2-3 hari
Pencairan Dana
1 hari setelah disetujui
Metode Pengajuan
Aplikasi Pinjaman Online
Jaminan
Tanpa Agunan
Situs resmihttps://www.cairin.id/

Syarat dan Ketentuan Memperoleh Pinjaman

Pinjaman online dadakan yang ditawarkan Cairin sangat mudah diakses oleh siapa saja. Diajukan tanpa jaminan dan tanpa syarat ribet menambah kemudahan bagi setiap peminjam memperoleh dana darurat.

Disamping mengisi formulir pengajuan Anda cukup menyiapkan eKTP dan Nomor Rekening Bank yang mendukung pencairan dana saja. Berikut syarat dan ketentuan pinjaman uang dadakan di Cairin yang perlu Anda penuhi.

KetentuanKeterangan
Kewarganegaraan
Indonesia
Pekerjaan
Karyawan
Usia
21 Tahun s/d 65 Tahun
Ketentuan LainNomor Ponsel
Kartu Tanda Penduduk
Rekening Bank

Keunggulan Pinjaman Dadakan Melalui Cairin

Hingga ulasan ini diterbitkan, setidaknya telah ada 127 perusahaan Fintech terdaftar dan berizin OJK. Angka ini bahkan terlalu kecil jika dibandingkan dengan perusahaan fintech ilegal yang belum atau tidak terdaftar OJK.

Untungnya Otoritas Jasa Keuangan hampir tiap bulan merilis informasi baru terkait daftar fintech lending yang diawasi. Informasi tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi sebagian besar masyarakat yang benar-benar butuh pinjaman uang untuk memenuhi kebutuhan pribadi yang mendesak.

Layanan pinjaman Ciarin memiliki ciri dan kelebihan khusus yang sulit kita dapatkan dari layanan pinjaman konvensional. Berikut beberapa keunggulan pinjaman uang dadakan yang ditawarkan oleh Cairin.

1. Persyaratan Pinjaman Mudah

Sebagiamana yang telah kita singgung di atas, Cairin menawarkan pinjaman tanpa jaminan dan tanpa syarat kartu kredit. Ketentuan ini jauh sangat berbeda jika Anda pernah mengakses produk Kredit Tanpa Agunan di perbankan tertentu. Bahkan Anda cukup menyiapkan E-KTP dan Nomor Rekening saja untuk proses pengajuan pinjaman mendadak di aplikasi Cairin.

2. Limit dan Tenor Pinjaman Variatif

Jujur saja, pinjaman uang dadakan yang ditawarkan dengan metode pembayaran sekali lunas dan angsuran bulanan tidak mudah kita temukan. Dua produk pinjaman yang ditawarkan tersebut menjadi salah satu keunggulan Cairin yang tidak mudah kita temukan dari fintech lain.

Jika dana tunai mendadak yang Anda butuhkan tergolong kecil, Anda bisa memilih produk pinjaman tunai dengan limit mulai Rp 400 ribu hingga Rp 1,6 juta. Sedangkan jika kebutuhan dana darurat Anda cukup besar setidaknya bisa mencoba untuk mengajukan pinjaman karyawan dengan limit Rp 4 juta hingga Rp 20 juta.

Besarnya limit pinjaman karyawan membuat Cairin bisa Anda jadikan sebagai salah satu alternatif memperoleh pinjaman online 5 juta secara cepat dan mudah. Bahkan bagi Anda yang sedang mencari pinjaman uang cicilan bulanan, layanan Cairin juga layak Anda pertimbangkan.

Pasalnya produk pinjaman Karyawan ditawarkan dengan tenor 3 bulan dan 6 bulan. Dengan demikian Anda bisa membayar atau mengembalikan dana dengan sistem cicilan bulanan.

3. Persetujuan dan Pencairan Dana Cepat

Dibandingkan kredit bank dan lembaga keuangan konvensional, pinjaman fintech jauh lebih cepat. Bahkan ada pula fintech yang memungkinkan pencairan dana dalam hitungan menit saja. Demikian halnya dengan Cairin, proses persetujuan akan dilakukan dalam 2-3 hari kerja. Setelah itu dana langsung cair 1 hari.

Kecepatan proses persetujuan dan pencairan pinjaman tentunya berkat teknologi mumpuni yang digunakan oleh fintech yang berkantor pusat di Kebayoran Lama, Jakarta ini. Pengauditan dan penilaikan atau kredit skor sepenuhnya dilakukan secara online. Jadi jika skor kredit Anda belum cukup bisa jadi pengajuan pinjaman uang dadakan lewat Cairin bakal ditolak.

Baca Juga: Aplikasi Pinjaman Tanpa Bunga Apakah Ada?

Cara Mengajukan Pinjaman Cairin

pinjaman online terbaik 2020

Pengajuan pinjaman uang lewat aplikasi Cairin secara mudah bisa Anda lakukan. Setelah melakukan pengistallan melalui playstore Anda bisa mengikuti beberapa proses pengajuan berikut.

  • Bukan aplikasi dan Otentikasi Identitas Anda.
  • Isi data diri mulai dari nama lengkap hingga alamat domisili.
  • Lengkapi informasi pekerjaan mulai nama perusahaan hingga penghasilan.
  • Isi kontak darurat secara valid, dan pastikan nomor ponsel bersangkutan masih aktif.
  • Pilih jenis pinjaman mau sekali bayar atau pinjaman uang bayar bulanan.
  • Pilih nominal dan tenor pinjaman.
  • Submit aplikasi kredit dan tunggu konfirmasi dari pihak Cairin.

Sebagaimana yang telah kita informasikan di atas, Cairin bakal melakukan pengauditan dalam waktu 2-3 hari. Jika proses tersebut telah selesai Anda akan memperoleh pemberitahuan dalam aplikasi untuk segera mengkonfirmasi pinjaman dan nomor rekening bank. Setelah konfirmasi pinjaman dan nomor rekening berhasil, pinjaman uang dadakan akan langsung cair dan dikirim ke rekening sesuai yang Anda tuliskan.

error: Content is protected !!