Pinjaman Uang Tanpa Agunan Makassar

Mencari tempat pinjaman tanpa agunan Makassar bukan perkara sulit. Jika Anda memenuhi kriteria dan persyaratan mengajukan kredit ke bank, sudah tentu banyak perbankan dan koperasi di wilayah Makassar yang menawarkan produk tersebut. Mulai dari perbankan daerah seperti Bank Sulselbar hingga bank skala nasional seperti BRI, BNI, BCA, hingga Bank Mandiri.

Hampir setiap perbankan saat ini telah memiliki produk Kredit Tanpa Agunan dimana pengajuannya tidak membutuhkan persyaratan jaminan. Pun demikian banyak masyarakat yang mengakui bahwa mengajukan pinjaman ke bank harus ekstra sabar. Beberapa diantaranya merasa proses pengajuan lama dan harus meluangkan waktu untuk mendatangi kantor perwakilan bank atau koperasi bersangkutan. Serta persyaratan yang cukup banyak sebagai lampiran aplikasi kredit.

pinjaman uang online Makassar tanpa agunan 2019/ 2020

Layanan pinjaman tanpa jaminan dengan proses cepat dan syarat mudah menjadi dambaan banyak orang. Terlebih di wilayah Makassar yang notabenya merupakan kota besar di pulau Sulawesi. Biaya hidup yang semakin meningkat serta keterbatasan kepemilikan aset berharga membuat produk pinjaman Makassar yang bisa diajukan online tanpa agunan banyak diminati.

Proses pengajuan tanpa tatap muka dan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja menjadi salah satu keunggulan dari layanan pinjaman online fintech lending. Inovasi bidang jasa keuangan ini saat ini sedang booming-boomingnya. Sudah banyak perusahaan fintech lending yang memperoleh izin dan tanda terdaftar serta diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tidak sedikit pula diantara fintech tersebut menawarkan produk pinjaman uang online di Makassar untuk memenuhi kebutuhan pribadi debitur di area tersebut. Syarat mudah dan tanpa jaminan apapun menjadi salah satu keunggulan fintech lending. Jadi pinjam uang sekarang lebih mudah dilakukan tak hanya berpaku pada Pegadaian, Koperasi, maupun perbankan seperti BRI, BNI, BCA, maupun Bank Mandiri.

Hadirnya Fintech lending tidak hanya menawarkan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan dana cepat. Namun di balik itu semua, fintech lending telah menjadi bukti bahwa perkembangan teknologi di Indonesia sudah mengalami babak baru. Hal ini bisa memiliki keuntungan tersendiri bagi masyarakat namun juga menjadi ancaman bagi yang salah dalam memanfaatkannya.

Pinjaman uang online di makassar bisa diperoleh dari banyak fintech lending. Namun untuk memilih fintech lending yang tepat Anda tetap harus mengacu pada perusahaan yang berada di bawah pengawasan OJK.

Kenapa hal ini sangat penting?

Penyedia pinjaman online yang tidak terdaftar dan berizin OJK erat hubungannya dengan kasus penipuan, dan bunga tinggi seperti rentenir. Namun untuk fintech lending yang berada di bawah pengawasan OJK mereka merupakan perusahaan yang resmi dan sah menurut peraturan OJK.

Setiap Fintech Lending yang terdaftar di OJK hampir bisa dipastikan juga turut serta sebagai anggota Asosiasi Fintech Pembiayaan Bersama Indonesia (AFPI). Salah satu keunggulannya ialah memiliki kode etik serta patokan bunga pinjaman per hari tidak boleh lebih dari 0,8%. Hal ini tentunya sangat berbeda dengan pinjaman renternir yang seenaknya sendiri mematok suku bunga.

Baca Juga: Dana Talang Perorangan di Bandung

Selain alasan bunga kredit online, penting bagi masyarakat yang mencari pinjaman uang cepat di Makassar memastikan bahwa layanan pinjol tersebut menerapkan mitigasi risiko serta keamanan data peminjam. Dengan demikian peminjam bisa dengan tenang menyerahkan data diri serta persyaratan tanpa perlu was-was terhadap penipuan maupun penyalahgunaan data pribadi.

Pinjaman Uang Makassar Terbaru 2019

Pinjaman Uang Makassar
Jumlah Pinjaman
Adakami
Rp 500,000 - Rp 1,000,000
Kredit Pintar
Rp 600,000 - Rp 2,300,000
Pinjaman Julo
Rp 500,000 - Rp 8,000,000
Cairin
Rp 500,000 - Rp 5,000,000
Cashwagon
Rp 500,000 - Rp 5,000,000
Uangme
Rp 400,000 - Rp 4,000,000
Adakita
Rp 500,000 - Rp 2,000,000
Rupiah Cepat
Rp 600,000 - Rp 5,000,000
Pinjaman Easycash
Rp 200,000 - Rp 1,000,000
Pinjaman Do-it
Rp 200,000 - Rp 2,000,000

Sangat banyak fintech lending yang menawarkan pinjaman tanpa agunan di Makassar. Pastikan bahwa Anda hanya memilih perusahaan yang terdaftar dan berizin OJK demi kebaikan pribadi. Utamakan keamanan dan bunga rendah dalam memilih layanan pinjaman online di Makassar.

Demikian sedikit informasi mengenai pinjaman uang di Makassar semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua. Akhir kata pinjaman online hadir menjadi solusi keuangan yang cepat, aman, dan terpercaya. Anda sebagai calon debitur harus mempertimbangkan untung ruginya mengajukan pinjaman secara online. Jangan sampai fasilitas pembiayaan yang semestinya membantu justru menjadi persoalan yang lebih runyam di kemudian hari.

error: Content is protected !!