5+ Pinjaman Uang Online Seluruh Indonesia 2019

Diposting pada

Adakah fintech lending yang melayani pinjaman online seluruh Indonesia? Beberapa waktu yang lalu mungkin Anda kesulitan mencari layanan pinjaman 24 jam yang dapat diajukan oleh masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. Namun seiring berjalannya waktu dan banyaknya Fintech P2P Lending berizin dan terdaftar OJK, kebutuhan pinjaman online se Indonesia bisa dengan mudah kita temukan. Berikut beberapa fintech terpercaya yang menawarkan pinjaman uang online untuk seluruh Indonesia.

Pada awal kemunculannya, kebanyakan fintech belum membuka pinjaman untuk seluruh daerah. Mayoritas dari perusahaan pinjam meminjam online mengawali bisnisnya dari kota-kota besar seperti Jabodetabek, Surabaya, dan Bandung. Seiring bertambahnya pengalaman dalam membuka layanan dan menghadapi nasabah, tidak sedikit yang kemudian berekspansi untuk memberikan pinjaman secara global.

Pinjaman online seluruh Indonesia kini lebih mudah kita temukan. Salah satu alasannya ialah proses pengajuan dan pencairan dana tunai sepenuhnya dilakukan secara online. Proses pengajuan tersebut biasanya dilakukan melalui dua metode. Yakni lewat website dan aplikasi pinjaman uang online seluruh Indonesia. Sedangkan untuk proses pencairan dilakukan dengan mentransfer sejumlah dana ke rekening peminjam.

Fintech P2P Lending terdaftar dan berizin OJK semakin banyak. Bahkan ratusan perusahaan fintech kini sudah kantongi izin dan tanda terdaftar sebagai penyelenggara pinjam meminjam berbasis teknologi informasi.

Beberapa diantaranya telah membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat di wilayah Indonesia untuk mengajukan pinjaman uang online selama 24 jam.

Berikut 10 perusahaan fintech Lending terbaik yang memberikan pelayanan pinjaman online seluruh Indonesia.

1. Danafix

pinjaman uang online seluruh indonesia 2019/ 2020

Danafix adalah tempat pinjaman uang online seluruh Indonesia yang diselenggarakan oleh PT DanaFix Online Indonesia. Perusahaan fintech lending yang satu ini menghadirkan layanan pinjaman online se Indonesia mulai Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000. Tenor yang tersedia antara 10 hari sampai 30 hari.

Meski demikian bagi nasabah yang baru pertama kali mengajukan pinjaman hanya tersedia limit kredit Rp 500 ribu dengan tenor 10 hari. Baru jika peminjam sudah pernah pinjam sebelumnya akan memperoleh limit pinjaman lebih besar dengan tenor lebih lama sampai 30 hari.

Anda bisa mengajukan pinjaman tunai 24 jam tanpa jaminan dan syarat simpel. Tidak membutuhkan banyak dokumen dan pastinya proses cepat dan tidak rumit.

Beberapa ketentuan dan persyaratan yang perlu Anda penuhi guna mengajukan pinjaman Danafix diantaranya:

  • Warga Negara Indonesia.
  • Tinggal dan bekerja di Indonesia.
  • Berpenghasilan minimum Rp 2 juta per bulan.
  • Memiliki rentang usia antara 22 tahun sampai 60 tahun.
  • Memiliki Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku.
  • Melengkapi data dan kontak saudara tidak serumah.
  • Menyiapkan kontak kantor tempat bekerja.

Proses pengajuan pinjaman bisa Anda lakukan melalui aplikasi pinjaman online Danafix yang bisa didapatkan melalui play store.

2. Julo

Julo terima pengajuan pinjaman se indonesia

Julo adalah fintech yang diselenggarakan oleh PT Julo Teknologi Indonesia dan sudah cukup lama beroperasi. Keberadaannya juga telah terdaftar dan diawasi OJK sejak 2018 yang lalu.

Setelah sukses menyelenggarakan pinjam meminjam di area Jabodetabek. Sekarang Julo telah membuka layanan pinjaman online seluruh Indonesia. Anda dapat mengajukan dua jenis pinjaman baik itu Julo Mini maupun Julo Cicil.

Selain dikenal sebagai tempat pinjam uang 24 jam, Julo juga dikenal sebagai penyedia pinjaman uang cicilan bulanan. Fasilitas pinjaman uang bayar bulanan tersebut bisa Anda temukan melalui Julo Cicil.

Julo Cicil ditawarkan dengan limit kredit mulai Rp 4.000.000 hingga Rp 8.000.000 dengan tenor mulai 3 bulan sampai 6 bulan. Sedangkan Julo Mini ditawarkan dengan plafon Rp 1 juta dan tenor 1 bulan.

Untuk dapat mengakses pinjaman online se Indonesia lewat Julo, Anda perlu penuhi persyaratan berikut.

  • Warga Negara Indonesia dengan usia 21-60 tahun.
  • Memiliki pekerjaan dengan penghasilan minimum Rp 2 juta per bulan.
  • Mengisi formulir pengajuan melalui aplikasi pinjaman online Julo.
  • Mengunggah dokumen berupa KTP, Slip Gaji, Foto diri, dan KK (opsional).

Sebagaimana metode pengajuan yang tersedia, Anda perlu menginstall aplikasi Julo lewat Play Store untuk bisa melakukan pendaftaran dan pengajuan pinjaman.

Baca Juga: Pinjaman Online Kilat Tanpa Jaminan dan Kartu Kredit

3. Kredit Pintar

Kamu juga bisa dapatkan pinjaman 24 jam dari kredit pintar

Kredit Pintar adalah layanan pinjaman online seluruh Indonesia yang bisa Anda ajukan secara mudah dan cepat. Melalui Aplikasi Kredit Pintar, Anda berkesempatan memperoleh pinjaman tanpa jaminan hanya dalam waktu 24 jam.

Mau pinjaman online langsung cair hanya KTP syaratnya? Lewat kredit pintar Anda bisa dapatkan pinjaman mulai Rp 600 ribu hingga Rp 2,3 juta dengan KTP saja.

Jangka waktu pinjaman yang tersedia yakni 14 hari untuk limit Rp 600.000. Durasi pinjaman tersedia dalam 14 dan 28 hari untuk jumlah pinjaman Rp 1,2 juta. Sedangkan plafon Rp 2,3 juta tersedia dengan tenor selama 3 bulan.

Ketentuan pinjaman uang online lewat Kredit Pintar diantaranya sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia
  • Rentang Usia antara 18 – 55 tahun atau minimum Usia 22 dan maksimum 60 tahun.
  • Punya Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku.
  • Memiliki rekening bank atas nama sendiri (sesuai nama KTP).

Baca Juga: Cara Bayar Pinjaman Kredit Pintar

4. Finmas

dana tunai 24 jam bisa kamu ajukan tanpa jaminan dan syarat lewat finmas

Pinjaman uang online seluruh Indonesia juga bisa Anda dapatkan melalui Finmas, yakni platform fintech dari PT Oriente Mas Sejahtera. Perusahaan ini telah terdaftar dan diawasi OJK dengan nomor tanda terdaftar S-56/NB.213/2018.

Finmas sendiri menawarkan dua jenis produk yakni FinmasFast dan FinmasCash. Meski limit kredit yang ditawarkan tidak begitu besar. Anda bisa saja dapatkan pinjaman uang tunai mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah melalui aplikasi Finmas.

Syarat yang dibutuhkan dalam mengajukan produk pinjaman online se Indonesia ini juga sangat simple. Berikut beberapa diantaranya:

  • Kartu Tanda Penduduk yang masih aktif.
  • Informasi Pribadi, Kontak darurat, dan Pekerjaan.
  • Slip gaji atau bukti penghasilan.
  • Rekening bank sesuai nama dalam KTP.

Bagaimana cara mengajukan pinjaman Finmas? Untuk memperoleh informasi lengkap terkain cara pengajuan silakan simak tutorialnya dalam ulasan kami sebelumnya tentang Pinjaman Tanpa Jaminan Minim Syarat.

5. Uatas

Tambahan uang tunai dari Uatas bisa diajukan siapa saja dan dimana saja

Apa itu Uatas? Uatas adalah platform pinjaman online seluruh Indonesia yang diselenggarakan oleh PT Plus Ultra Abadi. Melalui aplikasi Uatas, Anda bisa mengajukan dua jenis pinjaman yakni pinjaman pribadi dan pinjaman usaha.

Limit pinjaman yang tersedia dalam aplikasi pinjaman online Uatas mulai Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000 dengan durasi kredit 7,14, dan 30 hari.

Semua WNI dengan usia di atas 18 tahun, berKTP, dan bekerja serta berpenghasilan tetap memiliki kesempatan untuk memperoleh pinjaman tanpa jaminan. Syarat pinjaman Uatas diantaranya:

  • Berkewarganegaraan Indonesia.
  • Usia minimum 18 tahun.
  • KTP yang masih berlaku.
  • Akun bank atas nama sesuai KTP.
  • Informasi pribadi dan pekerjaan.

Selain kelima pinjaman online se Indonesia yang telah kita bahas di atas. Anda juga bisa coba mengajukan pinjaman melalui platform atau fintech lain yang telah terdaftar OJK. Beberapa tempat pinjaman uang online seluruh Indonesia yang bisa Anda coba diantaranya Cairain, Tre+, Onehome, dan Kaching.