9 Pinjaman Online Tanpa Agunan Terbaik 2021

Sekarang pinjaman online tanpa agunan 2021 yang syaratnya tidak rumit sudah banyak tersedia. Hampir setiap orang pernah mengalami masa-masa sulit, merasa serba kekurangan sehingga mau tidak mau perlu mencari dana talangan.

Daftar pinjaman online tanpa syarat ribet di bawah ini bisa anda jadikan solusi saat menghadapi situasi genting dan membutuhkan dana tunai dengan segera.

Kondisi dan situasi yang dapat mengganggu kegiatan sehari-hari kerap menghampiri tanpa permisi.

Misalnya kondisi atap rumah bocor, mobil yang masuk bengkel, maupun peristiwa lain yang memaksa kita untuk mengeluarkan uang tak terduga.

Pinjaman Prioritas yang Layak Anda Utamakan

Saat menghadapi situasi seperti ini ada beberapa solusi yang bisa kita pilih:

Solusi pertama, bila kita masih memiliki uang atau tabungan cukup bisa menggunakannya sebagai biaya perbaikan maupun jasa.

Lebih enjoy lagi bila dari awal kita telah mempersiapkan dana darurat untuk kebutuhan tak terduga semacam ini.

Solusi kedua, Bila anda termasuk yang beruntung memiliki kartu kredit bisa saja memanfaatkan kartu kredit untuk kebutuhan mendesak seperti di atas.

Misalnya untuk biaya bengkel atau berbelanja kebutuhan lain. Meski demikian anda juga perlu memastikan bila kartu kredit anda tidak overlimit.

Sekaligus memastikan bisa melunasi tagihan kartu kredit sebelum jatuh tempo. Solusi ketiga, Bila kita tidak memiliki dana darurat atau keterbatasan uang. Bisa meminta bantuan saudara, teman atau kerabat dengan cara minjam uang (hutang).

Hutang pada kerabat atau teman bisa kita peroleh tanpa ribet dan tanpa bunga. Wajar jika sebagian orang menyebut hutang dari saudara sebagai pinjaman lunak.

Disisi lain setelah mendapatkan bantuan dana kita harus konsisten dan disiplin dalam merencanakan pengembalian nya. Jangan sampai persaudaraan/ pertemanan kita renggang hanya gara-gara urusan utang piutang.

Solusi keempat, mengajukan pinjaman online tanpa agunan 2021 tanpa syarat rumit yang saat ini banyak dari bank dan lembaga keuangan.

Fasilitas pinjaman online tanpa agunan saat ini telah memasuki babak baru. Tidak terbatas dari perbankan saja melainkan banyak juga lembaga keuangan lain menawarkan pinjaman uang tunai secara cepat syarat mudah.

Beragam jenis kredit mulai Kredit Multiguna dengan jaminan sertifikat rumah, BPKB Mobil, hingga Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Saat ini cukup mencari pinjaman uang online Rp 10 juta, Rp 2 juta, Rp 5 juta mudah melalui internet.

Pinjaman online saat ini menjadi produk keuangan paling umum yang ditawarkan oleh perbankan maupun lembaga keuangan non bank.

9 Pinjaman Online Tanpa Agunan Terbaik 2021

pinjaman online tanpa agunan 2021

Beberapa pinjaman online tanpa agunan di bawah ini bisa anda jadikan solusi terbaik saat membutuhkan dana tunai secara cepat.

Perkembangan teknologi saat ini telah memudahkan masyarakat dalam memperoleh pinjaman tanpa syarat rumit. Untuk keperluan mendesak dengan bunga dan biaya ringan.

Layanan pinjaman uang online tanpa jaminan jelas memiliki kelebihan daripada metode pengajuan konvensional. Adapun kelebihan tersebut utamanya tidak membutuhkan jaminan, syarat dokumen tidak ribet.

Cukup dengan identitas diri, slip gaji, NPWP, dan dokumen lain yang mudah terpenuhi. Berikut beberapa produk pinjaman online tanpa agunan 2021 yang dapat anda ajukan secara online:

#1 Pinjaman Online KTA KEB Hana Bank Tanpa Agunan 2021

KTA Plus dari KEB Hana Bank bisa menjadi solusi KTA tanpa kartu kredit 2021 dengan plafon mulai Rp 5 juta hingga Rp 200 juta.

Layanan pembiayaan online tersebut juga tergolong tidak membutuhkan syarat ribet apalagi jaminan. Anda dapat mengajukan pinjaman online tanpa agunan 2021 dengan tenor maksimal mencapai 36 bulan atau setara dengan 3 tahun.

Ketentuan utama yang perlu anda penuhi untuk mengajukan KTA KEB Hana Bank antara lain: WNI dengan usia antara 21 – 60 tahun. Memiliki pendapatan minimum Rp 3,5 juta per bulan. Berstatus sebagai karyawan tetap minimal 1 tahun.

#2 KTA Tunaiku dari Amar Bank

Produk Tunaiku dari Amar Bank bisa menjadi solusi lain. Khusunya bagi anda yang butuh pinjaman tunai dengan plafon Rp 2 juta hingga maksimal Rp 20 juta.

Nominal pinjaman yang tidak terlalu besar ini sangat cocok bagi nasabah yang memerlukan dana tunai cepat untuk kebutuhan mendesak.

Tanpa syarat ribet anda bisa mengajukan KTA dengan tenor mulai 6 hingga 20 bulan.

Adapun bunga dalam layanan Amar Bank yang satu ini yakni sebesar 3% per bulan dan bersifat tetap. Keunggulan lain yang dapat kita lihat antara lain tidak terdapat penalti pelunasan lebih awal.

Selain itu Tunaiku juga termasuk salah satu pinjaman online tanpa agunan 2021 sehingga lebih fleksibel buat siapa saja.

Adapun ketentuan atau syarat utama calon debitur yang bisa mengajukan pinjaman tunaiku diantaranya:

  • WNI dengan usia 21 hingga 60 tahun.
  • Memiliki penghasilan minimum Rp 3 juta per bulan.
  • Berstatus sebagai karyawan tetap maupun kontrak.

Selain ketentuan di atas ada beberapa dokumen yang perlu anda persiapkan dalam proses pengajuan.

#3 KTA DBS Digibank – Pinjaman Online Tanpa Agunan

Prosedur mudah dan tanpa syarat slip gaji menjadi salah satu keunggulan dalam pengajuan KTA DBS Digibank.

Wajar bila banyak pihak mengatakan bahwa KTA Digibank menjadi salah KTA Mudah Cair.

Pinjaman DBS tanpa agunan tersedia dengan plafon hingga Rp 200 juta dengan periode angsuran selama 12 bulan hingga 36 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman online tanpa agunan 2021 melalui bank DBS calon debitur perlu memenuhi persyaratan.

WNI berusia 21 – 55 tahun, Memiliki gaji tetap per bulan minimal Rp 3 juta.

Berpenghasilan Rp 5 juta per bulan khusus bagi pengusaha. Memiliki kartu kredit sesuai ketentuan yang berlaku.

#4 KSM Mandiri Bunga Rendah 2021

Bank Mandiri sebagai BUMN menawarkan pinjaman online tanpa agunan 2021 untuk pemenuhan kebutuhan finansial bagi nasabahnya.

Ada beberapa jenis pinjaman Mandiri yang dapat anda pilih sesuai status nasabah.

Jika dulu kita mengenal KTA Mandiri Reguler, KTA Mandiri Payroll, hingga KTA Mandiri Mitrakarya.

Saat ini produk tersebut telah berubah menjadi New KSM Mandiri. Untuk mengetahui detail ketiga jenis KTA Bank Mandiri silakan simak ulasan jenis KTA Mandiri.

#5 Pinjaman Online Tanpa Agunan 2021 KTA Standard Chartered

Sebagai perbankan asing yang berekspansi di Indonesia. Standard Chartered Bank memiliki keunggulan sebagai pembeda dari lembaga keuangan lain.

Terbukti dengan produk KTA Standard Chartered memiliki suku bung ringan dan syarat pengajuan mudah.

Hanya dalam waktu tiga hari kerja aplikasi KTA yang anda ajukan secara online bisa langsung mendapatkan persetujuan.

Syarat utama yang perlu anda garis bawahi sebagai calon debitur KTA Standard Chartered.

Yakni harus memiliki kartu kredit dengan limit tertentu. Untuk simulasi cicilan silakan simak Tabel Angsuran KTA Standard Chartered.

#6 Pinjaman KTA Permata Bank 1 Hari Cair

Permata Bank menjadi salah satu perbankan ternama yang menawarkan produk kredit tanpa agunan secara online.

Terdapat 4 jenis KTA yang bisa anda pilih mana produk paling sesuai dengan status anda.

Keempat pinjaman KTA online Permata Bank menawarkan plafon kredit hingga Rp 300 juta dengan jangka waktu maksima 60 bulan. 

Keempat jenis KTA Permata bank yakni:

– Permata KTA Speed 1 hari cair

Pinjaman uang tanpa jaminan yang satu ini termasuk KTA Cepat Cair dengan proses pencairan dalam waktu 1 hari.

Nasabah yang yang mempunyai rekening payroll Bank Permata dan terdaftar sebagai karyawan tetap bisa mengajukan Permata KTA Speed.

– Permata KTA Payroll

KTA Payroll Permata Bank khusus bagi anda yang terdaftar sebagai nasabah payroll. Dengan demikian syarat utama pengajuan pinjaman online tanpa agunan 2021 yang satu ini yakni nasabah harus memiliki rekening payroll Permata Bank. Dalam artian penerimaan gaji melalui rekening tersebut.

– KTA Permata Bank Reguler/ Non Payroll

Bagi anda yang tidak termasuk nasabah payroll bisa memilih KTA Permata Reguler Non Payroll dengan tenor maksimal 60 bulan.

Sama dengan jenis KTA sebelumnya jenis pinjaman reguler untuk karyawan ini plafon maksimal sebesar Rp 300 juta.

– KTA Cross Sell Permata Bank

Jenis terakhir yakni Permata KTA Cross Sell yang bisa anda jadikan sebagai salah satu pilihan pengajuan pinjaman uang di Bank Permata.

Syarat utama dalam pengajuan pinjaman ini yakni calon debitur mempunyai saldo rata-rata di Bank Permata Rp 10 juta dalam waktu 3 bulan terakhir.

#7 Pinjaman Online Dana Cinta CTBC Indonesia

Pinjaman dari Bank CTBC Indonesia juga bisa anda jadikan sebagai solusi pinjaman online tanpa agunan 2021 tanpa syarat rumit.

Proses pengajuan langsung melalui situs resmi maupun melalui fintech terkemuka dan terpercaya di Indonesia. Adapun nominal pinjaman KTA CTBC Indonesia yakni antara Rp 5 juta hingga Rp 200 juta.

Dengan tenor maksimal selama 5 tahun atau setara dengan 60 kali cicilan. Syarat utama pengajuan KTA CITBC Dana Cinta: WNI dengan Usia 21- 55 tahun.

Berpenghasilan tetap minimal Rp 2,5 juta per bulan; dan persyaratan lain sesuai ketentuan yang berlaku.

Untuk melihat informasi lebih lengkap tentang biaya dan suku bunga pinjaman CTBC Indonesia yang satu ini bisa anda lihat di detail Pinjaman Tanpa Kartu Kredit.

#8 BCA Personal Loan

Pinjaman Tanpa Agunan dari bank BCA dengan nama produk BCA Personal Loan. Bisa juga anda jadikan sebagai solusi mendapatkan pinjaman tunai secara online.

Secara garis besar pinjaman BCA tanpa agunan terbagi menjadi dua jenis yakni BCA Personal Loan Payroll khusus karyawan payroll dan Non Payroll/ Reguler.

Lihat informasi lengkap tentang produk kredit melalui KTA BCA 2021.

#9 Pinjaman Online QNB Personal Loan Tanpa Agunan 2021

Qatar National Bank (QNB) Indonesia menawarkan pinjaman online tanpa agunan 2021 dengan maksimal pengajuan Rp 250 juta.

Jenis pinjaman konsumtif yang satu ini dapat anda ajukan dengan tenor mulai 12 bulan – 72 bulan dengan suku bunga flat dan rendah.

Pilihan tenor hingga 6 tahun menjadikan KTA QNB menjadi pinjaman tanpa jaminan degan tenor panjang di Indonesia.

Menariknya lagi QNB tidak mensyaratkan kepemilikan kartu kredit bagi nasabah yang hendak mengajukan pinjaman online tanpa agunan 2021.

Meski tidak terpatok pada status pekerjaan dan jenis kelamin tertentu. Namun setiap nasabah yang ingin mengajukan Pinjaman Bank QNB tanpa jaminan wajib memenuhi kriteria dan persyaratan sebagai debitur.

You May Also Like

About the Author: William Keles Manopo