⭐ Pinjaman Online Tanpa Jaminan Terkemuka 2021

pinjaman tanpa agunan

Sekarang sudah banyak layanan pinjaman tanpa jaminan 2021 online proses cepat cair. Bahkan saking banyaknya peminat Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI) yakin jika penyaluran kredit Fintech P2P Lending di tahun 2021 bisa tembus sampai Rp 86 triliun.

Selain fintech P2P online yang menjanjikan pengajuan pinjaman tanpa jaminan secara cepat, kini perbankan juga mulai berlomba menawarkan layanan KTA online cicilan bulanan.

Anda tinggal pilih pinjaman mana yang lebih tepat antara Fintech pinjaman Online atau KTA Bank Online sesuai kebutuhan. Pengajuan KTA Bank konvensional selama ini terasa kurang efektif karena persyaratan ribet yang harus terpenuhi calon debitur.

Bayangkan saja, untuk sekedar mengakses pinjaman Rp 5 juta saja. Calon debitur wajib memiliki credit card sebagai salah satu persyaratan. Nasabah yang tidak memiliki credit card sudah pasti gak bisa mengakses produk kredit tanpa agunan karena terbentur persyaratan.

Inilah kenapa inovasi jasa pinjaman tanpa jaminan 2021 proses cepat menjadi sebuah produk yang banyak jadi idaman masyarakat. Memang sih ada fasilitas KTA konvensional dari beberapa bank yang pengajuannya tanpa syarat kartu kredit.

Tapi sebagai gantinya, persyaratan dokumen juga cukup ribet, mulai dari fotokopi rekening koran, NPWP, sampai slip gaji. Selain pinjaman cepat tanpa jaminan fintech yang bisa diajukan secara online, sebenarnya kita bisa juga mengakses KTA tanpa syarat kartu kredit.

Namun biasanya fasilitas ini hanya untuk nasabah payroll saja alias penerima gaji dan tunjangan melalui rekening bank tertentu. Belum lagi prosedur persetujuan dan pencairan dana yang tidak bisa cepat.

Pasalnya rata-rata Kredit Tanpa Agunan dari perbankan prosesnya mencapai 7-14 hari kerja. Sebagai solusinya, Anda bisa mencari pinjaman tanpa jaminan proses cepat melalui dua jenis layanan. Pertama ialah layanan KTA online dari Fintech terdaftar OJK. Kedua melalui fasilitas KTA bank online .

Pinjaman Tanpa Jaminan 2021 Proses Cepat Terkemuka

Sebagai bahan pertimbangan, kreditur.net merangkum 5 pinjaman tanpa jaminan dan proses cepat, berikut daftarnya:

#1. KTA Kilat Akulaku

pinjaman tanpa jaminan 2021

Lewat aplikasi Akulaku, sekarang pengguna tidak hanya bisa nyicil belanjaan tanpa credit card saja. Tapi juga bisa mengajukan KTA online proses cepat atau KTA kilat yang dalam waktu 5 menit cair.

Cara mengajukan pinjaman dana tunai di akulaku bisa Anda lakukan dengan mudah dan cepat. Syarat utamanya, Anda harus telah terdaftar dan memiliki limit kredit di Akulaku.

Jika telah memiliki limit kredit, Anda bisa mengajukan pinjaman Kilat Akulaku dengan pilihan mulai Rp 500 ribu hingga Rp 15 juta. Sedangkan durasi kredit atau tenornya paling lama 12 bulan.

Inovasi produk pinjaman tanpa jaminan 2021 online dari Akulaku cukup menarik. Selain proses pengajuan cepat dan mudah, proses pencairan dana juga cepat langsung masuk ke rekening begitu pengajuan mendapat persetujuan.

Selain terdaftar sebagai pengguna dan memiliki limit kredit, masih ada lagi persyaratan KTA kilat Akulaku yang harus terpenuhi. Khusus bagi nasabah dengan status pekerjaan sebagai karyawan Anda bakal wajib melengkapi informasi data pekerjaan.

Sedangkan bagi kalangan wiraswasta, Anda perlu melampirkan foto NPWP. Foto tempat usaha, dan SIUP/ TDP/ Rekening Korang/ Kwitansi Penjual.Bagi Anda yang bekerja sebagai ojek online atau driver transportasi online seperti Gojek dan Grab. Juga punya kesempatan sama mengakses pinjaman kilat Akulaku.

Syaratnya Anda harus lampirkan screenshot profile lengkap dan riwayat perjalanan dari aplikasi transportasi online yang Anda gunakan.

Baca juga: Tabel Angsuran KUR Mandiri Terlengkap

#2. Pinjaman Tanpa Jaminan Kredivo

pinjaman tanpa jaminan proses cepat cair online 2021

Hampir mirip dengan Akulaku, Kredivo awalnya juga terkenal sebagai layanan cicilan tanpa kartu kredit. Seiring perkembangannya, saat ini Kredivo juga telah melayani pinjaman tanpa jaminan 2021 proses cepat.

Proses pengajuan dan pencairan pinjaman Kredivo bisa dilakukan secara cepat. Hanya butuh 1 hari kerja, dana bisa langsung cair ke rekening peminjam. Kredivo sendiri menawarkan dua jenis pinjaman tunai yang bernama Pinjaman Mini dan Pinjaman Jumbo.

Pinjaman Mini Kredivo adalah fasilitas Kredit Tanpa Agunan online jangka pendek mulai Rp 500 ribu rupiah. Dengan durasi kredit selama 30 hari. Bunga pinjaman mulai 2,95% bagi pengguna cicilan dan 4% per bulan bagi penggunai pay in 30 days.

Sedangkan untuk biaya administrasi, Kredivo mematok angka 6% dari jumlah pinjaman. Biaya ini bakal dikenakan di muka pada saat pencairan dana sehingga Anda menerima pinjaman sudah terpotong.

Pinjaman Jumbo Kredivo adalah pinjaman tanpa jaminan online yang bisa Anda cicil per bulan. Pengguna bisa memilih jangka waktu kredit selama 3 bulan dan 6 bulan. Layanan kredit online yang satu ini termasuk jenis pinjaman bulanan online langsung cair yang bisa Anda ajukan dengan nominal minimum Rp 1 juta.

Pinjaman Jumbo bunganya 2,95% per bulan dan biaya administrasi sebesar 6% di muka. Selain memilih Fintech Kredit Online, sebenarnya Anda juga bisa memilih fasilitas KTA bank online.

Sebagai contohnya saat ini ada 3 pinjaman tanpa jaminan 2021 cepat cair oleh bank:

#3. Pinjaman Tenang

pinang

Pinjaman Tanang atau PINANG adalah fasilitas digital banking besutan BRI Agro. Aplikasi PINANG bisa Anda download dan install melalui playstore. Melalui PINANG, BRI menawarkan pinjaman KTA online proses cepat tanpa jaminan mulai Rp 1 juta hingga Rp 20 juta.

Fasilitas pinjaman tanpa jaminan 2021 ini tawarannya dengan tenor 1-12 bulan. PINANG bisa Anda jadikan sebagai alternatif pinjaman online bunga paling rendah dan proses cepat.

Pasalnya pinjaman ini menawarkan bunga 1,24% per bulan dan tanpa biaya administrasi. Sementara proses pencairannya paling cepat dalam waktu 30 menit saja.

Baca juga: Tabel KSM Mandiri: Syarat & Pengajuan

#4. Pinjaman Jenius Flexi Cash

pinjaman online tanpa agunan

Jenius sebenarnya merupakan layanan digital baking dari Bank BTPN. Selain bisa jadi sarana menabung dan transaksi keuangan, Jenius juga memiliki fitur unggulan berupa pinjaman tanpa jaminan 2021 online yang bernama Flexi Cash.

Pinjaman Flexi Cash sebenarnya lebih cocok sebagai dana darurat yang bisa Anda ajukan kapan saja. Jika pengajuan memperoleh persetujuan, Anda bakal mendapatkan limit dana darurat yang bisa Anda cairkan kapan saja.

Menariknya lagi, bunga Flexi Cash ini dikenakan hanya pada dana yang dicairkan. Sebagai contohnya, semisal Anda memperoleh limit kredit sebesar Rp 10 juta dan mencairkan sejumlah Rp 2 juta maka hanya akan kena bunga dari Rp 2 juta saja.

#5. KTA Digibank

pinjaman tanpa agunan

Satu lagi fasilitas digital banking yang juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan, yakni Digibank. Digital Banking dair Bank DBS ini memiliki fitur KTA Instan yang bisa Anda ajukan dengan proses cepat.

Jika Anda kebetulan mencari layanan KTA tanpa credit card, KTA Digibank sangat cocok dan tepat diajukan. Plafon hingga Rp 10 juta dengan tenor maksimal 36 bulan membuat KTA Instan sangat rekomended Anda jadikan sumber dana cepat.

Untuk mengetahui syarat, bunga, dan cara pinjam. Silakan baca ulasan kami sebelumnya tentang KTA Digibank. Apapun pilihannya mau KTA dari Fintech Kredit Online atau KTA online dari Bank. Pastikan diri Anda bersikap bijak dalam mencari pinjaman.

Dari kelima daftar pinjaman tanpa jaminan 2021 online proses cepat di atas. Apakah ada salah satunya yang menarik bagi Anda?

Apa itu pinjaman tanpa jaminan?

Pinjaman tanpa jaminan adalah fasilitas pembiayaan yang bisa diajukan oleh debitur tanpa menggunakan aset tetap sebagai agunan.

Apa syarat pinjaman online tanpa agunan?

Mayoritas pengajuan pinjaman online hanya membutuhkan dokumen pribadi seperti KTP, Foto Selfie, dan data pribadi saja.

Apa manfaat pinjaman tanpa jaminan?

Pinjaman online tanpa jaminan mayoritas ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif seperti pembelian barang, biaya pengobatan, hingga biaya liburan

Bagaimana ciri pinjaman online yang aman?

Untuk memastikan keamanan platform pinjaman online yang kamu pakai sebaiknya pastikan lebih dulu perusahaan tersebut telah terdaftar atau berizin OJK.

You May Also Like

About the Author: William Keles Manopo