Tabel Angsuran Gadai BPKB di Pegadaian 2019

Diposting pada

PT Pegadaian adalah satu-satunya perusahaan gadai milik negara yang menawarkan produk gadai BPKB motor/ mobil konvensional dan syariah. Anda bisa memilih produk Kredit Mikro Pegadaian (KREASI) untuk memperoleh pinjaman uang tunai dalam 15 menit dengan jaminan BPKB Mobil maupun motor. Sebagai gambaran KREASI adalah layanan kredit bagi pelaku UKM dengan agunan berupa BPKB kendaraan bermotor. Ciri utama dari fasilitas pinjaman produktif yang satu ini yakni pengembalian dana dilakukan dengan sistem angsuran bulanan. Untuk mengetahui gambaran dan simulasi pembayaran cicilan, Anda bisa mencermati tabel angsuran gadai BPKB Mobil pegadaian terbaru dalam ulasan ini.

Gadai BPKB Mobil di Pegadaian 2019

Meski bulan satu-satunya produk kredit, KREASI bisa Anda jadikan sebagai alternatif terbaik untuk urusan gadai BPKB Motor dan Mobil di Pegadaian. Melalui produk tersebut Anda bisa mengajukan kredit mulai Rp 1 juta hingga Rp 400 juta hanya dengan agunan BPKB Kendaraan Bermotor.

Platform
KREASI
PenyelenggaraPT. Pegadaian Tbk
Terdaftar OJK
Terdaftar Sebagai Perusahaan Pembiayaan
Jenis Pinjaman
Gadai BPKB Kendaraan (Mobil & Motor)
Plafon Pinjaman
Rp 1 juta s/d Rp 400 juta
Jangka Waktu
12-48 bulan
Persetujuan Aplikasi
12% - 17% per tahun
Metode Pengajuan
Konvensional
Jaminan
BPKB Mobil/ Motor
Call Center1500569

Gadai KREASI ditujukan khusus bagi nasabah yang berstatus sebagai pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam upaya mengembangkan usaha yang telah berjalan. Dengan memanfaatkan sistem Fidusia, kendaraan bermotor bisa tetap Anda manfaatkan karena yang menjadi jaminannya cukup BPKB saja. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir terganggu masalah transportasi dalam menjalankan usaha Anda.

Syarat Gadai Motor dan Mobil di Pegadaian

Untuk dapat menikmati pinjaman tunai dengan agunan BPKB Mobil dan Motor, nasabah diwajibkan memenuhi kriteria dan persyaratan pengajuan. Berikut beberapa kriteria dan syarat pengajukan gadai BPKB Mobil di Pegadaian.

KetentuanKeterangan
Kewarganegaraan
Indonesia
Pekerjaan
Wiraswasta (UKM)
Usia
21 tahun - 60 tahun
PendapatanN/A
Ketentuan Lain
Usaha telah berjalan 1 tahun
Syarat LainFotocopy KTP Pemohon dan Pasangan
Kartu Keluarga
Surat Nikah (Bagi yang Sudah Menikah)
BPKB Motor/ Mobil, FC STNK, Faktur Pembelian, dan Rekening Listrik/ PBB

Dengan melihat syarat dan ketentuan pinjaman di atas, sebelum mengajukan gadai BPKB Motor maupun Mobil di Pegadaian. Anda bisa mengukur apakah memenuhi kriteria ataupun tidak. Jika memenuhi kriteria Anda bisa segera mendatangi kantor cabang dan agen Pegadaian terdekat.

Tabel Angsuran Gadai BPKB Mobil di Pegadaian 2019

Guna memudahkan Anda menentukan jumlah pinjaman serta mempertimbangkan cicilan bulanan. Anda bisa melihat tabel angsuran gadai BPKB di Pegadai berikut ini.

tabel angsuran gadai BPKB Mobil di Pegadaian 2019
Tabel angsuran gadai BPKB Mobil di Pegadaian 2019

Dari informasi yang tertera pada brosur di atas, Anda bisa lebih bijak dalam memilih dan menentukan jumlah pengajuan pinjaman di Pegadaian.

Bandingkan dengan: Pinjaman BRI Jaminan BPKB

Keunggulan Gadai BPKB Mobil di Pegadaian

Saat ini outlet dan agen Pegadaian telah tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini memudahkan siapa saja mengajukan pinjaman di Pegadaian dengan agunan BPKB Kendaraan Bermotor. Selain jaringan luas, produk gadai Pegadaian memiliki banyak keunggulan. Berikut beberapa keunggulan gadai BPKB Mobil dan Motor di Pegadaian melalui layanan KREASI.

1. Proses Gadai Cepat dan Mudah

Prosedur pengajuan pinjaman di Pegadaian dengan menggadaikan BPKB Kendaraan Bermotor sangat cepat dan Mudah. Cukup berbekal BPKB, fotocopy STNK, dan dokumen pendukung Anda bisa memperoleh pinjaman tunai secara cepat. Bahkan saat ini Anda bisa memanfaatkan layanan digital Pegadaian untuk memperoleh informasi resmi termasuk simulasi tabel angsuran gadai BPKB Mobil di Pegadaian.

2. Plafon Pinjaman di Pegadaian Fleksibel

Berapapun kebutuhan dan apapun tipe BPKB (kendaraan) yang digadaikan memungkinkan nasabah memperoleh pinjaman dana cepat mulai Rp 1 juta hingga Rp 400 juta. Plafon pinjaman yang fleksibel memudahkan Anda menentukan jumlah pinjaman sesuai dengan dana yang dibutuhkan. Kendati demikian pemberian persetujuan pinjaman sangat tergantung dari nilai atau perkiraan harga kendaraan yang menjadi objek gadai.

3. Tenor Pinjaman Pegadaian Fleksibel

Kebutuhan dana sebagai pengambangan usaha tentunya tidak kembali secara cepat. Ibarat kata perputaran uang memberikan keuntungan bagi seorang wiraswasta. Untuk itu Pegadaian menawarkan tenor pinjaman dengan jangka waktu cukup panjang yakni mulai 12-48 bulan. Anda bisa memilih jangka waktu gadai BPKB di Pegadaian mulai 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, atau 48 bulan.

4. Bunga Gadai BPKB Ringan dengan Angsuran Tetap

Bunga pinjaman di Pegadaian khususnya melalui produk KREASI sangat ringan. Nasabah akan dikenakan bunga mulai 12% hingga 17% per tahun. Di samping bunga ringan, pembayaran cicilan dengan sistem angsuran tetap. Sistem angsuran tetap memudahkan nasabah melakukan pembayaran cicilan setiap bulan. Bunga rendah mulai 1% per bulan menjadi salah satu keunggulan gadai di Pegadaian yang bisa Anda rasakan. Anda bisa melihat dan mempelajari simulasi tabel angsuran gadai BPKB Mobil di Pegadaian 2019 yang telah kita sampaikan di atas.