Tabel Angsuran KTA Permata Non Payroll 2019

Ajukan KTA Permata 2019 Non Payroll mulai 5 juta hingga 300 juta. Anda dapat memanfaatkan dana pinjaman untuk segala macam pembiayaan konsumtif mulai dari membiayai sekolah anak, membiayai fasilitas kesehatan/ pengobatan, sebagai biaya renovasi tempat tinggal, dan lain sebagainya. Simak tabel angsuran KTA Bank Permata terbaru pada ulasan ini.

Permata KTA Non Payroll adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang ditujukan bagi nasabah umum. Dengan kata lain fasilitas kredit konsumer non payroll ini bisa diajukan oleh nasabah reguler baik yang memiliki produk simpanan di bank permata maupun tidak. Jangka waktu yang bisa anda pilih dalam pengajuan pinjaman tunai ini yakni antara 12 bulan sampai 36 bulan atau setara dengan tenor kredit 3 tahun.

Dengan rentang nominal pinjaman yang disediakan anda secara fleksibel bisa memilih nominal pengajuan mulai Rp 5 juta, Rp 10 juta, Rp 20 juta, Rp 50 juta, Rp 100 juta, hingga Rp 300 juta.

Tabel Angsuran KTA Permata 2019 Non Payroll

Perlu kita ketahui bahwa fasilitas pinjaman tanpa agunan non payroll diberikan dengan suku bunga 1,69% per bulan atau setara dengan 20,28% per tahun. Sebagai informasi dasar anda bisa melihat tabel cicilan KTA Permata 2019 non payroll di bawah ini:

tabel kta permata 2019

Tabel simulasi di atas berdasarkan:

ProdukPermata KTA Non Payroll
Suku Bunga1,69%
Jenis Suku BungaFlat/ Tetap
Tenor Pinjaman1-3 tahun (12 – 30 Kali Angsuran)
Plafond PinjamanRp 5 Juta s/d Rp 300 juta
Keterangan Lain-

Dengan melihat ilustrasi pinjaman bank permata di atas anda bisa memperkirakan antara kebutuhan dan kemampuan dalam membayar cicilan bulanan.

 

Syarat KTA Permata Non Payroll 2019

Untuk memudahkan anda dalam proses pengajuan aplikasi kredit online maupun konvensional pastikan anda memenuhi kriteria sebagai berikut.

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Berusia antara 21 tahun – 55 tahun.
  3. Berstatus sebagai karyawan tetap.
  4. Memiliki penghasilan minimum Rp 5 juta per bulan.

Selain ketentuan di atas anda juga perlu mempersiapkan dokumen persyaratan. Adapun dokumen persyaratan yang dibutuhkan bisa dilihat melalui tabel di bawah ini:

Syarat Dokumen
Salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
Bukti penerimaan gaji (Slip Gaji)
Fotocopy Kartu Kredit dan Tagihan Terakhir
Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)

Dengan terlebih dahulu mempersiapkan dokumen di atas proses pengajuan pinjaman Bank Permata bisa anda lakukan secara cepat dan efektif. Demikian sekilas ilustrasi tabel angsuran KTA Permata 2019 Non Payroll 2019 semoga bermanfaat.

error: Content is protected !!