Tabel Angsuran Mirai+ Bank BNP Terbaru 2019

Diposting pada

Bank BNP menawarkan pinjaman KTA Mirai+ sebagai salah satu produk kredit unggulan. Melalui produk tersebut Anda dapat mengajukan pembiayaan mulai Rp 1 juta hingga Rp 50 juta. Jangka waktu kredit yang ditawarkan juga cukup panjang mulai 6 bulan hingga 36 bulan. Sebelum mengajukan aplikasi kredit silakan cermati tabel angsuran Mirai+ Bank BNP terbaru untuk melihat simulasi cicilan per bulan.

KTA Mirai+ Bank BNP

Nama Produk
Mirai+
Plafon Pinjaman
1 - 25 Juta (Nasabah Baru)
1 - 40 Juta (Existing)
Jangka Waktu
6-24 Bulan
Proses Cepat7 Hari
Metode Pengajuan
Online & Konvensional

Ketentuan Pinjaman Bank BNP Mirai+

KetentuanKeterangan
Kewarganegaraan
WNI
Pekerjaan
Karyawan Kontrak/ Tetap
Usia
21 Tahun s/d 55 Tahun
Gaji Minimum
Rp 1 Juta/ Bulan

Dokumen KTA BNP 2019

Dokumen
Karyawan Kontrak
Karyawan Tetap
Fotocopy KTP


Bukti Penghasilan/ Slip Gaji


Fotocopy Kartu Keluarga

Asli surat keterangan bekerja

Fotokopi surat kontrak
-

Keunggulan KTA BNP Mirai+

Sebagai bank swasta, Bank Nusantara Parahyangan (BNP) berkomitmen memberikan layanan professional bagi seluruh nasabah. Salah satu layanan tersebut terwujud dalam produk Kredit Tanpa Agunan Mirai+. Fasilitas pinjaman yang kerap disebut KTA BNP tersebut merupakan pembiayaan bagi karyawan tetap dan kontrak tanpa membutuhkan agunan dalam pengajuannya.

Kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat ditambah kesibukan yang sulit ditinggalkan telah mendorong BNP menciptkan layanan efektif dengan membuka kesempatan bagi nasabah mengajukan kredit via online. Di samping mengikuti perkembangan teknologi terkini, KTA Mirai+ Bank BNP memiliki manfaat dan keunggulan cukup besar. Berikut keunggulan pinjaman Mirai+ Bank BNP yang bisa Anda rasakan.

1. KTA BNP Tanpa Kartu Kredit

Pengajuan Kredit Tanpa Agunan (KTA) di bank mayoritas membutuhkan syarat kartu kredit. Hal ini menjadi kendala utama nasabah yang tidak memiliki kartu kredit karena tidak bisa memenuhi kualifikasi tersebut. Namun demikian ada pula beberapa KTA Bank di Indonesia yang bisa diajukan tanpa syarat kartu kredit, dan salah satunya ialah pinjaman Mirai+.

Pengajuan KTA BNP tanpa kartu kredit memberikan kesempatan lebih besar bagi nasabah untuk memperoleh pinjaman tanpa agunan. Keunggulan pinjaman BNP yang satu ini sudah banyak dirasakan oleh nasabah di beberapa kota besar khususnya di area kerja BNP. Diantaranya seperti Bandung, Bogor, Tangerang, Jakarta, Surabaya, dan Malang.

2. Pengajuan KTA BNP Online

Jauh sebelum boomingnya Fintech pinjaman online di Indonesia, BNP telah membuka kesempatan bagi nasabah untuk mengajukan KTA BNP online. Metode pengajuan online memang lebih efektif dan efisien dibandingkan dengan metode pengajuan konvensional.

Kapanpun dan dimanapun Anda membutuhkan pinjaman, proses pengajuan online dapat dilakukan. Keunggulan KTA BNP ini memberikan kemudahkan bagi nasabah sekaligus membuktikan bahwa BNP senantiasa mengikuti perkembangan teknologi. Anda tidak perlu meninggalkan kegiatan atau pekerjaan untuk mengajukan aplikasi kredit mirai+.

3. Syarat KTA Mirai Mudah

Di samping proses pengajuan dilakukan secara online, syarat KTA Bank BNP cukup mudah dipenuhi setiap nasabah. Yang terpenting Anda berstatus sebagai karyawan kontrak maupun karyawan tetap dan berusia antara 21 tahun sampai 55 tahun. Selain kedua ketentuan tersebut nasabah dapat mengajukan pinjaman Mirai+ dengan syarat berikut.

  • Memiliki penghasilan minimal Rp 1 juta per bulan.
  • Mengisi formulir pengajuan kredit.
  • Menyertakan dokumen berupa fotocopy KTP, KK, dan SK karyawan kontrak maupun pengangkatan karyawan tetap.
  • Menyertakan slip gaji asli atau surat keterangan penghasilan.

4. Angsuran KTA BNP Tetap

Berapapun jumlah pinjaman yang dicairkan proses pembayaran cicilan tetap tiap bulan. Anda dapat memilih jangka waktu kredit mulai 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan. Jumlah pembayaran cicilan bisa anda lihat dalam tabel angsuran Mirai+ Bank BNP.

Cicilan tetap memudahkan debitur melakukan pembayaran tanpa rasa was-was. Bahkan metode pembayaran secara autodebit bisa pula dipilih jika diperlukan. Dengan demikian debitur bisa melakukan pembayaran tanpa secara mudah tanpa khawatir terjadi keterlambatan.

Tabel Angsuran Mirai+ Bank BNP

Sebagai pertimbangan awal, anda bisa melihat simulasi tabel cicilan KTA Bank BNP 2019 di bawah ini.

tabel mirai+ kta bank bnp 2019 2020

Simulasi di atas merupakan tabel angsuran Mirai+ Bank BNP atau KTA Bank BNP dengan plafon Rp 1 juta sampai Rp 25 juta. Jangka waktu yang bisa diambil antara 6 bulan sampai 24 bulan. Anda bisa memanfaatkan simulasi sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan jumlah pengajuan dan tenor pinjaman. Bandingkan dengan: Tabel Angsuran KTA BNI 2019.