Tabel Angsuran Pinjaman BFI Finance 2021

Tabel angsuran BFI Finance – Pinjaman BFI Finance 2021 jaminan sertifikat tanah dan rumah bisa anda ajukan melalui produk BFI Multiguna Refinancing Rumah.

Proses pencairan dana cepat dalam 14 hari kerja serta persyaratan mudah memungkinkan nasabah memperoleh pinjaman dana tunai untuk keperluan mendesak. Baik bersifat produktif maupun konsumtif.

BFI Finance menawarkan plafon pinjaman fleksibel mulai Rp 50 juta hingga Rp 1 miliar. Dengan ketentuan persetujuan kredit yang diberikan maksimal 60% dari harga jaminan (perkiraan).

Sementara soal jangka waktu atau tenor kredit bisa dipilih nasabah sesuai kebutuhan mulai dari 12 bulan sampai 60 bulan atau 5 tahun. Sebagai perusahaan multifinance, BFI telah memiliki lebih dari 300 jaringan dan kantor di seluruh Indonesia.

Wajar jika pengajuan pinjaman dapat dilakukan masyarakat hampir di seluruh kota dan kabupaten seperti Jakarta. Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Grisik, dan lain sebagainya.

Syarat Pinjaman BFI Finance 2021 Jaminan Sertifikat

syarat pinjaman

Tidak beda jauh dengan pinjaman Bank Mandiri jaminan sertifikat rumah. Pengajuan pinjaman BFI Finance memerlukan persyaratan dan dokumen pendukung. Berikut ketentuan utama dan dokumen yang harus anda persiapkan:

  • Warga Negara Indonesia
  • Usia terendah 21 tahun dan tertinggi 65 tahun.
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk.
  • FC Kartu Keluarga.
  • Asli slip gaji atau keterangan penghasilan.
  • Fotocopy bukti pembayaran listrik.
  • Fotocopy buku tabungan selama 3 bulan terakhir.
  • Nomor pokok wajib pajak (NPWP).
  • FC Sertifikat Hak Milik atau SHGB.
  • Fotocopy PBB tahun terakhir.
  • FC Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).

Keunggulan BFI Finance

Sebagai multifinance ternama di Indonesia, BFI Finance juga peduli terhadap program retrukturisasi pembiayaan bagi debitur terdampak Covid-19.

Bukti tersebut bisa kita lihat dari jumlah restrukturisasi pembiayaan yang diberikan BFI terhadap nasabah terdampak pandemi dengan jumlah mencapai Rp 4,8 triliun.

BFI Finance juga tercatat sebagai perusahaan pembiayaan terbaik dan optimis dapat melunasi obligasi pada bulan Maret 2021 dengan nominal mencapai Rp 1 triliun.

Selain persyaratan cukup mudah, Pinjaman BFI Finance 2021 juga banyak memiliki keunggulan. Berikut beberapa keunggulan yang jadi nilai tambah layanan BFI:

  • Terdaftar dan di bawah pengawasan OJK.
  • Pinjaman fleksibel mulai RP 50 juta.
  • Suku bunga pinjaman kompetitif mulai 0,9% flat per bulan.
  • Jangka waktu kredit mulai 12 bulan sampai 60 bulan.

Tabel Angsuran Pinjaman BFI Finance 2021

Sebelum melihat simulasi cicilan Kredit BFI multiguna. Perlu anda ketahui bahwa suku bunga yang berlaku dalam pinjaman ini berkisar antara 12,25% – 14,52% per tahun.

Berikut tabel simulasi pinjaman BFI Finance terbaru yang dapat anda manfaatkan sebagai bahan pertimbangan sebelum memilih produk kredit.

tabel angsuran pinjaman bfi finance 2021

Simulasi di atas berdasar:

ProdukBFI Multiguna (Refinancing Rumah)
Suku Bunga12,25% - 14,52% per tahun
Jenis Suku BungaEfektif
Tenor Pinjaman1-5 tahun (12 – 60 Angsuran)
Plafond PinjamanRp 50 Juta – Rp 1 Miliar

Dari simulasi di atas anda dapat memilih berapa nominal pengajuan? Yang paling sesuai dengan kebutuhan dan nilai properti (rumah) sebagai jaminan.

Kami ingatkan kembali bahwa persetujuan kredit maksimal sikitar 60%-70% dari harga rumah yang digadaikan.

Bandingkan dengan Pinjaman BFI Finance 2021 jaminan BPKB Kendaraan Bermotor

gadai bpkb bfi finance 2021

Di samping layanan Multiguna jaminan sertifikat rumah, BFI juga melayani pinjaman jaminan BPKB Mobil dan Motor. Pinjaman BFI Finance 2021 jaminan BPKB Motor ditawarkan dengan bunga rendah mulai 2,5% flat per bulan.

Limit kredit mulai Rp 1 juta hingga Rp 15 juta dengan jangka waktu pinjaman antara 6 bulan sampai 24 bulan. Pinjaman BFI jaminan BPKB Motor saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia kecuali Aceh.

Selain menjadikan sertifikat rumah sebagai agunan kredit Anda juga bisa mempertimbangkan gadai BPKB Motor dengan plafon pinjaman lebih kecil.

Proses persetujuan singkat hanya butuh 1 hari saja menjadilah layanan BFI cukup handal jadi alternatif Ketika seorang nasabah membutuhkan pinjaman uang dadakan.

Bahkan saat ini perusahaan berkode emiten BFIN ini juga membuka layanan online sehingga calon debitur cukup mengisi formulir secara online.

Berikutnya akan ada konfirmasi dari pihak call center melalui sambungan telephone. Proses tersebut akan berlanjut ke tahap survey hingga pencairan dana.

Syarat Pinjaman BFI Finance 2021 jaminan BPKB Motor tak jauh beda dengan agunan sertifikat rumah. Hanya saja karena jaminan berupa kendaraan maka ada ketentuan tersendiri.

Ketentuan kendaraan yang akan jadi jaminan yakni maksimum berusia 15 tahun untuk merek Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki.

Sedangkan beberapa dokumen pengajuan yang wajib Anda siapkan antara lain sebagai berikut:

  • FC KTP pemohon dan pasangan.
  • Fotocopy Kartu Keluarga.
  • Surat nikah buat yang sudah berkeluarga.
  • Fotocopy PBB atau rekening pembayaran listrik.
  • Buku tabungan selama tiga bulan terakhir.
  • Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak.
  • Dokumen legalitas kendaraan mulai STNK hingga BPKB.

Tabel Angsuran Gadai BPKB Motor BFI

Sebagai bahan pertimbangan Anda bisa membandingkan tabel angsuran pinjaman BFI Finence 2021 jaminan sertifikat dan jaminan BPKB Motor di bawah ini:

tabel angsuran pinjaman bfi finance 2021 gadai bpkb motor

Tabel angsuran pinjaman BFI Finance 2021 jaminan sertifikat dan BPKB di atas sebatas estimasi semata. Untuk memperoleh perkiraan resmi silakan hubungi marketing BFI Finance. Atau datangi kantor pelayanan terdekat di kota anda.

Baca Juga: